Selasa, 10 Agustus 2010

SAMBAS 2010 BKM AL-KHUWARIZMI USU 2010

Assalamualaikum wr. Wb..

Alhamdulillah...mungkin kataitu yang akhi/ukhti ucapkan setelah selesai OSPEK dan Malam Keakraban. Tapi seklai lagi alhamdulillah karena selain disambut dengan OSPEK dan Malam Keakraban kehadiran akhi/ukhti di USU disambut juga dengan Hadirnya Bulan Ramadhan 1431 H. subhanallah semoga kita menjadi umat-umat terbaik dan mendapatkan yang terbaik pula dari Allah SWT.

SAMBAS 2010...apa itu? mungkin tanda tanya besar bagi akhi/ukhti... ya SAMBAS adalah SAMBUT MAHASISWA BARU MUSLIM Tahun 2010 merupakan sambutan bagi mahasiswa baru yang beragama Islam oleh Badan Kenaziran Mushalla Al-Khuwarizmi Departemen Ilmu Komputer FMIPA USU. Memang dahulu nama SAMBAS adalah PMBM ( Penyambutan Mahasiswa Baru Muslim), SAMBAS meruapakan kegiatan pengenalan BKM dan sosialisasi Mentoring Mata Kulia Agama Islam bagi mahasiswa baru wajib mengikuti SAMBAS dan Mentoring.

Kegiatan ini terdiri dari Tausyiah oleh Ustad kondang dan selayang pandang tentang BKM Al-Khuwarizmi dari ketua umu BKM periode 2010. Acaranya pasti seru lo... pastikan akhi/ukhti mengikuti kegiatan ini. selain itu juga akan dibentuk panitia Buka Puasa Bersama Mahasiswa Muslim Departemen Ilmu Komputer Tahun 1431 H. Buka Puasa ini meruapakan acara tahunan oleh BKM Al-Khuwarimzi untuk mahasiswa baru. Sekali lagi akhi/ukhti juga harus ikutan dan menjadi panitia ya...

ada info penting juga nih... sehubungan adanya DAKWAH EXPO 3 tahun 2010, akhi ukhti diwajibkan juga mengikuti DAKWAH EXPO 3 yang diadakan oleh LDK UKMI Ad-Dakwah USU. Tahun lalu Salim Afilah Ustad sekaligus Penulis Buku, kejutan dan siapa ya yang di undang tahun ini... pastinya seru dan dat menambah relasi juga, karena pesertanya mahasiswa baru se kawasan USU...sekalian buka puasa bersama bareng mahasiswa baru.

Semoga Allah meridhoi dan menerima amal baik kita...

Wasalamualaikum Wr.Wb
Bidang PA BKM Al-Khuwarizmi USU

Tidak ada komentar: