Rabu, 22 Mei 2013

SEJUK (SELEBARAN JUMAT ALKHUWARIZMI) ED. I


Bismillahirrahmanirrahim...
Alhamdulillah SEJUK (Selebaran Jumat Al-Khuwarizmi) Edisi I telah terbit. Terima kasih kepada para pembaca yang telah membaca “Sejuk Edisi I" ini yang terbit pada hari Jumat, 17 Mei 2013. Gimana keren kan? dan memotivasi kita untuk tetap tawakal kepadanya.


Sejuk Edisi I ini membahas mengenai "Kematian". Sebagaimana yang kita tahu tujuan hidup kita adalah 'mati'. Mati menurut agama adalah terpisahnya roh dari jasad dan pemisah antara kehidupan dunia dan kehidupan akhirat. Kematian datang kepada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Kematian datang tidak dikompromikan atau ditawar - tawar sebagaimana Allah berfirman :

"Dari setiap umat akan tiba ajalnya, maka apabila ajal datang tidak dapat diakhirkan satu detikpun dan juga tidak dapat dimajukan" 
(Al-A'raf : 34)

Jadi, sebelum datangnya kematian, mari kita bersama - sama untuk selalu beribadah kepada-Nya seakan -akan kita mati esoknya. Inilah sinopsis singkat tentang Sejuk Edisi I. Semoga kita dapat mengambil hikmah dan lebih meningkatkan ibadah kita untuk beribadah kepada-Nya. Amin.

Writer Sejuk Edisi I : Muhammad Miftahul Huda

Tidak ada komentar: