Kamis, 13 Oktober 2011

Bakti Sosial BKM Al-Khuwarizmi



Ikhwa ukhti fillah, Tepatnya minggu 9 oktober 2011, akhirnya tuntas sudah seluruh rangkaian penghimpunan dana yang dilakukan oleh para panitia BAKSOS BKM Al-Khuwarizmi.  Penghimpunan dana yang telah dimulai dari awal tahun ajaran baru kemarin ini, telah membuahkan hasil maksimal dalam acara puncak bakti social yang telah lama direncanakan. Program kerja yang dimotori oleh bidang Syiar ini membuktikan bahwa mahasiswa muslim S1 Ilmu Komputer USU memiliki kepedulian terhadap sesama. Penulis selaku salah seorang yang hadir dalam acara tersebut mengaku kagum atas kerja sama yang terarah dari seluruh panitia.  Oh iya, tentunya pasti orang-orang yang menggawangi acara ini adalah orang-orang yang
aktif dan super dalam kampus. Acara yang dikomandoi oleh Arifin sebagai ketua panitia patut diacungin jempol. Salah satu yang menarik dari panitia acara ini adalah mereka semua adalah anak stambuk 2010 (mhs semester 3) yang sedag banyak-banyaknya tugas kuliah mampu menaklukkan waktu untuk mengadakan acara mulia tersebut. Wah, sepertinya kita perlu belajar dari mereka nih untuk dapat aktif kuliah tetapi tetap peka terhadap kondisi social saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian dari kita.
Lihat saja foto-foto bagaimana serunya anak-anak panti bani adam bercengkrama dengan teman-teman Al-khuwarizmi  dari kampus S1 ILKOM. Seru bukan?, acara yang dipandu dengan santai ,asyik ,gaul dan syar’I ini sangat menarik perhatian dari seluruh penghuni panti , mereka antusias mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga akhir. Games seru dan hujan hadiah menjadi moment yang sangat seru bagi seluruh teman-teman kita yang ada dipanti. Suasana haru juga menghampiri  event ini ketika Motivator muda Al-Khuwarizmi M. Purwa kusuma menampaikan materi motivasinya, tetapi  motivator muda kita ini sukses membangun semangat juang dari seluruh peserta agar lebih semangat dalam menjalani hidup, seperti yang disebutkan purwa dalam acara motivasinya “ sedang apa kita disini?.....bersenag…..senang”. Ya betul kita memang bersenang-senang disana. Hehe ternyata ada juga loh anak stmbuk 2011 yang  hadir , ada syafura, irfan dll, penulis nggak kenal semua , salah klian sih kenapa nggak kenalan ama aku waktu ospek, hehehe just kidding !
Nah, buat teman-teman yang nggak bisa ikut BAKSOS kemarin jangan bersedih ya, tungguin aja kegiatan BKM AL-Khuwarizmi lainnya, dijamin seru, mendidik dan syar’i. OK ah kalau begitu, Alhamdulillah ya, akhirnya tuisannya selesai juga.


2 komentar:

Budi mengatakan...

foto yang ikhwannya mana akh...hehe(exist mode on)

UKMI AL-KHUWARIZMI mengatakan...

entar tulisannya kebanyak foto makanya g' dimuat